Jumat, 12 Desember 2014

??????

Ngomong-ngomong soal selfie kenapa yah cewek-cewek tuh (termasuk gue) kalau lagi bt terus selfie pasti BTnya ilang. Gak peduli tuh foto jadinya jelek atau bagus, diupload atau nggak, pas diupload yang ngelike atau ngelove dikit atau banyak, tapi stressnya tuh ilang. Padahal fotonya yah bgitu aje, nggak kaya Dian Plangi juga, jauh banget malah :D
Kira-kira udah ada belom yah psikolog yang neliti tentang ini? Kalau ada terus dibikin buku, gue pengen banget baca bukunya. Menurut gue ini tuh simpel, sederhana, gak berbobot, tapi menimbulkan tanda tanya besar. Terus sekarang nih kan trendnya ibu-ibu yang punya bayi ,bayinya tuh dibikin instagram.. semua pose diupload gak peduli ada yang ngelove atau nggak. Nah itu untungnya ape coba? terus kenapa tuh si Ibu bahagiaaaa banget kalau follower anaknya banyak. Entah apa untungnya, tapi yang pasti ini tuh jadi kepuasan batin tersendiri. Gue heran aja gitu, kok bisa, Emangnya kalau followernya banyak berarti yang suka banyak gitu? Terkadang follower kan juga haters(tapi bayi mah gak mungkin ada haterslah. Gue sih gak kontra sama ini semua, karena gue juga gitu... Cuma heran aja, kok bisa yah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar