Jumat, 05 Desember 2014

Emm

Gue kuliah pas umur 21dan otomatis temen-temen gue juga ank-anak ABG umur 18 19an gitu. Mereka asik, main bareng mereka ngebuat gue ngerasa muda juga, berasa ABG lagi. Tapi umur emang gak bis bohong, ada saat di mana gue juga pengen bareng sama ank-anak yang seumuran gue, itu da kenapa kalo pas lagi ngumpuk bareng kakak tingkat ataupun temen jman SMA gue seneeeng bange serasa balik ke dunia gue yang sebenarnya. Main bareng anak-anak abg ngebuat idup gue jauh lebih fun, berpikir hanya untuk saat ini dan hari esok, soal beberapa tahun mendatang, kerjaan, jodoh, jujur gue terbebas dari pemikiran tentang hal-hal yang kaya gitu. Mungkin karena temen-temen gue yang masih pada ABG ini belum mikir ke situ, jadi ya gue juga ngikut. Tapi jujur kadang gue ngerasa childish juga, udah salah jurusam kerjaan gue di kos cuma ngenet, ngegame, ngegadget, ngobrol bareng,ngumpul bareng, dan baca buku-buku yang gak ada hubungannya dengan kuliah gue SAMA SEKALI. Kadang gue ngerasa bedosa, jujur rasanya malu bnget sma umur, udah kepala dua tapi tingkat masih kayak anak 18 tahunan. But gue tetep seneng kok ngejalanin idup gue yang "berbeda" dari orang-orang yang seumuran sama gue, meskipun rada absurd tapi gue hepi hepi aje ngeljalaninnya, gue yakin Tuhan punya rencana baik buat gue. Yah anggep aja lah ini tuh semacem perpanjangan masa muda ataupun treatment awet muda. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar