Jumat, 05 Desember 2014

Selpii,selfie, sekarang nih selpi ngebooming banget ye, sampe2 demi selfie orang tuh udah ngelupain yg namanya malu. Dua foto ini adl selfie yang paling memalukan dlm hidup gue. Foto yang kerudung merah itu waktu idul Adha. Jadi gue berempat kan sama temen gue mau berangkat solat nih ceritanya, eh karena telat akhirnya kita ketinggalan. Waktu sholat udah bubar gue sama temen gue baru dateng. Karena malu yaudah kita cabut pulang dan dlm perjalanan pulang  eh ada setan selfie yang berbisik dan ngebisikin gue sama temen gue buat selfie dulu .Tanpa mikir 2 kali kita langsung mingggir dan selfie di pinggir jalan. Abis itu di upload deh.. -_-

Kalo yang rame2 nih waktu gue, Karina, Hani, dan Sheila bolos bareng pas mata kuliah membaca. Mungkin karena kite salah jurusan dan udeh empet banget kali yak makanya waktu itu maleees bnget kuliah (biasanya juga sih emang males hehe) terus lanjut deh kita bolos capcus ke Ambarukmo Plaza naik trans Jogja. Di dalem Trans Jogja kita selfieee mulu tanpa rasa malu. Jujur sih gue malu, tapi yah gimana yak demi dokumentasi gue ilangin aja tuh rasa malu.

Mungkin gak cuma gue, sekarang mah di mana-mana orang sibuk dengan gadgetnya untuk SELFIE, everything for selfie. Orang rela pake baju yang kurang nyaman dll demi selfie, katanya sih biar pas diupload di instagram hasilnya keren. Ditambah lagi dengan adanya berbagai macam aplikasi untuk ngedit foto, cewek-cewek, cowok juga sih makin demen aje dah sama yang namanya selfie. Gimana enggak, orang kalo diedit mukanya langsung jadi muluusss cakep banget lah pokoknya abis itu di upload di instagram, dan kalau yang ngelike banyak rasanya giraaang banget hahaaha. Ya kan?
Gak cuma itu, Ibu-Ibu jaman sekarang juga gak mau kalah, gue sering banget ngeliat Ibu-Ibu yang maksa anaknya pose demi poto dan akhirnya diupload.. Inilah realitanya.. Gak kebayag kalo gue jadi emak-emak gimane ye?hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar