Jumat, 05 Desember 2014

Is That Clue?

Ini bunga Lilium Auratum

Lilium auratum (山百合 yamayuri; literally "mountain lily") is one of the true lilies. It is native to Japan and is sometimes called the golden rayed lily of Japan or the goldband 

lily.http://en.wikipedia.org/wiki/Lilium_auratum

Ngomon-ngomong soal nih bunga gue jadi inget kalo dulu tuh ada cowok yang ngasih gue julukan "Lilium Auratum" dia cowok di masa lalu gue, orangnya mah biasa aja (tapi spesial di mata gue), malah temen2 gue bilang gue jangan sama dia aja, masih banyak yang lebih baik, dll. Tapi itu kan kata mereka, buat gue dia adalah sosok yang baik, karena dia gue banyak berubah, dan dia juga yang udah ngajarin gue banyak hal mengenai hidup. Terkadang kita  ragu dengan pilihann kita karena perkataan orang lain. Menerima saran emang baik banget, tapi jangan lupa kalau kita juga punya hati yang bisa ngebisikin dan bisikan itu dahsyat banget. Jadi kalau emang udah yakin dengan apa yang kita pilih, yah kenapa harus ragu. Siapa tahu doi juga gitu, temen-temennya bilang kita gak baik dsb tapi doi tetep milih kita karena ikut apa kata hatinya. TAPI INI CUMA MASA LALU,karena pada akhirnya gue break sama dia sebab nyokap gak ngerestuin. Yah gak apa-apa, itulah cinta gak selamanya dapet restu heheheh.

Lanjut, bunganya ini kan dari Jepang, dan sekarang gue kuliah di jurusan bahasa Jepang, kayaknya itu clue yang udah Tuhan kasih buat gue, cuma guenya aja yang gak nyadar. Emang yah everything happen for a reason. Btw thanks buat org yang udah pernah ngasih gue julukan bunga ini, paling nggak clue masa lalu itu ngebuat gue yakin kalo emang takdir gue di Jurusan bahasa Jepang ini. Entah apa yang ngebuat gue tetap bertahan ngejalanin ini, tapi sumpah gue yakin banget ini emang jalan gue dan Tuhan pasti punya maksud yang baik banget. Meskipun salah jurusan tapi gue gak mau ngecewain nyokap gue yang udeh nguliahin gue, gue janji sama diri gue sendiri insya Alloh gue bakal selesain ini sampai tuntas,sepahit dan seberat apapun ini. Kebencian gue dengan apa yang gue pilih itu masih kalah besar dengan rasa sayang gue ke nyokap. Gue bakal ngajak nyokap gue sefie di hari gue wisuda, meskipun kayaknya gak bakal cumlaude, gak ape2 dah yg penting kan wisuda hheheh.Buat gue hidup itu adalah pilihan, dan kita harus konsisten dg apa yg udh kita pilih. Sekalipun terdapat banyak lika-liku, masalah, hambatan, dll but kita kudu tetap konsisten , konsisten itu gak harus straight, tapi kudu tuntas dan  sesuai target awal.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar